Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Android Pulsa Genggam

Aplikasi Pulsa Genggam

Bagi Anda yang sudah daftar di Pulsa Genggam, untuk bisa melakukan transaksi sebagai agen pulsa diperlukan login ke aplikasi yang tersedia. Berikut langkah-langkah yang perlu diikuti sebagai cara login aplikasi Android Apk Pulsa Genggam.

4 Langkah Cara Login Menggunakan Aplikasi Pulsa Genggam

Untuk bisa masuk aplikasi Pulsa Genggam, Anda harus melakukan empat langkah sebagai berikut:

1. Daftar Agen

Sebelum melakukan login, tentunya Anda harus sudah terdaftar sebagai agen di Pulsa Genggam. Jika belum menjadi anggota, sebaiknya lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Panduan singkat daftar via aplikasi 

Cara ini nantinya tidak memerlukan login, karena pendaftaran langsung di aplikasi dengan menggunakan Kode Referral : MURAH otomatis masuk ke Aplikasi Android dan harga yang di dapatkan juga lebih murah. 

Contoh pengisian data :

  • Nama : Pulsa Cell
  • Alamat : Cilacap
  • No Hp : 082*******
  • Kode Referral : MURAH (wajib diisi dengan kode referal MURAH jika mau dapat harga termurah kami) 

Lebih lengkapnya baca panduan : Cara daftar Pulsa Genggam

2. Download Aplikasi

Untuk bisa melakukan login di aplikasi, pertama Anda harus mendownload aplikasi Pulsa Genggam. Anda bisa mencari aplikasi ini di Play Store dengan mengetik Pulsa Genggam atau langsung klik tombol di bawah. Setelah itu install aplikasi di HP (Smartphone).

Download Pulsa Genggam

3. Masuk di Aplikasi

Setelah instalasi berhasil, buka aplikasi. Selanjutnya Anda bisa login dengan cara memasukan ID agen dan masukan nomor HP di kolom yang halaman utama aplikasi. Gunakan nomor HP yang dipakai saat melakukan pendaftaran. 

Cara login aplikasi Pulsa Genggam

Lalu Klik Login yang ada di bawah kolom no HP. Saat muncul konfirmasi di layar klik 'OK.' Dan lakukan proses selanjutnya.

4. Validasi OTP

Setelah memasukan Id Agen dan nomor HP, nantinya akan muncul permintaan validasi dengan OTP. Tunggu beberapa saat hingga kode OTP di kirim ke no HP (lewat SMS/Whatsapp) yang digunakan untuk pendaftaran.

Cara menggunakan kode OTP Aplikasi Pulsa Genggam

INFO: PG00**, Anda mencoba login di aplikasi android, OTP:AEGFJ Exp: 15/06/2022 08:18:06 PENTING , Jgn brikan OTP pd org lain! Hati2 PENIPUAN!

Masukkan kode OTP dan tunggu hingga proses pengalihan selesai, maka telah berhasil Login.

Note: Jika ada kendala Kode OTP tidak di terima, simpan nomor center whatsapp Pulsa Genggam di kontak handphone. Setelah itu klik Kirim ulang OTP. 

Lakukan Transaksi di Aplikasi

Setelah berhasil login Anda akan bisa melihat halaman utama aplikasi ini. Anda dapat menggunakan Aplikasi Pulsa Genggam untuk lakukan latihan transaksi dan kepentingan lain sebagai agen pulsa di aplikasi ini.

Penutup

Cara login aplikasi Pulsa Genggam Apk ini sangat mudah dilakukan. Anda bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini. Cara ini juga lebih memungkinkan bagi Anda untuk menjalankan bisnis jualan pulsa dimanapun, bahkan walau Anda sedang melakukan perjalanan.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Pulsa Genggam"